Iptek » Selebritis

Vino G. Bastian Yakin Tantri “Kotak” Bisa Saingi Aktris Profesional

June 27, 2014  ·  0 Comment


JAKARTA – Tantri "Kotak" semakin mengukuhkan eksistensinya di industri hiburan Tanah Air. Bersama personel Kotak lainya, Tantri menjajal dunia akting lewat film perdananya, ROCK N LOVE.

Lawan main Tantri, Vino G. Bastian menilai akting Tantri cukup memuaskan. Bahkan, kehadiran Tantri bisa mengganggu eksistensi aktris yang sudah aral melintang di dunia akting.

"Aktris film sekarang harus hati-hati saja sama Tantri," ujar Vino di sela syuting film ROCK N LOVE di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.

Setelah menjalani syuting bersama Tantri selama tiga hari, Vino melihat bakat terpendam vokalis band Kotak itu di dunia akting. Selain itu, Kotak sangat serius bisa tampil maksimal di film perdananya itu.

Berkat keseriusan itulah suami Marsya Timothy tersebut langsung mengiyakan saat dihubungi pertama kali dalam film garapan Hedy Suryawan.

"Makanya pas Tantri telefon, saya langsung terima. Ini film yang menarik, dan menghibur. Kapan lagi bisa kerja sama dengan Kotak. Apalagi sutradaranya juga keren," imbuh Vino.

ROCK N LOVE adalah film yang menandakan 10 tahun Kotak berkarier di industri musik Tanah Air. Vino berperan sebagai Robin, tunangan Tantri. Film garapan Hedy Suryawan ini bercerita tentang kisah cinta para personel Kotak diisi dengan cerita fiktif, dan bukan cerita biografi Tantri, Chua dan Cella. Film ini rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang. (Edi)

By


Readers Comments (0)


You must be logged in to post a comment.